Lomba “Story Telling” PG PAUD UNNAR



“…. semua anak di dunia ini pasti suka, mereka akan berlomba-lomba makan permen. Tapi, di sebuah desa yang jauh dari perkotaan, tinggallah beberapa orang anak yang tidak pernah makan permen. Bayangkan ya, kasihan kan? Mereka tidak pernah merasakan manisnya makan permen. Pada suatu hari, mereka melamun….” .
Prolog tersebut merupakan penggalan cerita dari salah satu peserta lomba “Story Telling” bagi guru PAUD, TK dan Umum wilayah Surabaya yang diselenggarakan oleh Prodi PG PAUD – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Narotama (UNNAR) yang berlangsung di Plasa Gedung E, Rabu (7/2/2018). Kegiatan yang dibuka oleh Dekan FKIP UNNAR Andini Dwi Arumsari, S.Psi, M.Psi, Psikolog juga dihadiri Ka.Prodi PG PAUD Rofik J Rosyanafi, S.Pd., M.Pd, para dosen FIKP dan tamu undangan.
Lomba “Story Telling” ini diikuti oleh 16 peserta. Tiga orang dewan juri terdiri atas Bagus Sumantri, S.Si (Praktisi PAUD dan Ketua IGI ( Ikatan Guru Indonesia) Surabaya) sebagai ketua, dengan anggota Riyati, S.Pd., M.Pd. (Praktisi PAUD dan Dosen PAUD) dan Anisa Yunita Sari, S.Pd., M.Pd (Dosen FKIP UNNAR).

Hasil lomba “Story Telling” adalah Juara I Taslima Endang Kusmiati dari PPT Madani dengan nilai 1.535,             Juara II Nikken Setyowati Widyaningsih dari KB Shafira dengan nilai 1.530, dan Juara III Indah Wahyuningsih dari PPT Tunas Mulia dengan nilai 1.505. Kegiatan ini didukung oleh pihak sponsor yakni Tiga Raksa, Mc Donalds Mulyorejo Surabaya, Grolier Scholastic, dan Erlangga. [nar]
Foto: Taslima Endang Kusmiati sedang beraksi di depan dewan juri dan penonton dalam lomba “Story Telling” bagi guru PAUD, TK dan Umum wilayah Surabaya yang berlangsung di Plasa Gedung E UNNAR, Rabu (7/2/2018).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.